0

Simulasi STK TKJ SMK MAK Tahun 2018/2019



Simulasi Soal Teori Kejuruan (STK) Tekni Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK MAK Tahun 2018/2019 ini akan kami bagikan kepada para siswa/i SMK MAK yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tahun ajaran 2018/2019 sekitar bulan Maret 2019 mendatang. Sebagaimana yang terdapat dalam Kisi-kisi UN Teori Kejuruan (KST) SMK MAK Tahun 2019 dan Kisi - kisi USBN SMK MAK Kurikulum 2013 Tahun 2019, para siswa diharapkan mampu mempersiapkan diri untuk menghadapi UN tahun ini.

Simulasi STK UNBK TKJ SMK MAK Tahun 2018/2019

Untuk prosesnya, silakan adik-adik lakukan pengerjaan soal secara online pada laman yang sudah kami sediakan di bawah ini. Dan nanti hasilnya akan adik-adik peroleh secara otomatis setelah selesai menjawab semua soal yang ada. Untuk teori kejuruan kompetensi keahlian TKJ, kami sediakan 40 soal Pilihan Ganda dengan jumlah opsi 5 (lima) buah.

Selamat Mencoba!!!



Bagi adik -adik yang berminat untuk memperoleh filenya, silakan download pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini:




Dapatkan Soal Lainnya !!!



Untuk keamanan file yang diupload, kami menyimpannya di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Simulasi STK TKJ SMK MAK Tahun 2018/2019 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap seperti UN, USBN, UTS, UAS, dan UKK yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top