0

Kumpulan Soal PTS Kelas 10 Semester 2 SMA MA SMK Tahun 2019



Kumpulan Soal PTS Kelas 10 Semester 2 SMA MA SMK Tahun 2019 - adalah kumpulan Soal Latihan UTS Genap atau yang sekarang dikenal dengan Penilaian Tengah Semester (PTS) 2 untuk Kelas X jenjang SMA MA SMK baik yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 (K13) maupun masih Kurikulum 2006 (KTSP) Tahun Pelajaran 2018/2019 yang akan admin bagikan kepada para pengunjung setia situs un-usbn-smk.blogspot.com pada kesempatan kali ini.

Di sini kami sediakan berbagai soal ujian untuk jenjang SMK MAK yakni Soal PTS 2 dan PAS 2 (UKK) Kelas X dan Kelas XI hingga Soal Latihan UNBK, Soal Teori Kejuruan (STK), dan Soal Ujikom atau Soal Praktik Kejuruan (SPK) khusus untuk Kelas XII yang baru saja melaksanakan UNBK Tahun Ajaran 2018-2019.

Kumpulan Soal PTS 2 Kelas X SMA MA SMK  K13 Tahun 2018/2019

Adapun artikel yang kami bagikan kali ini berisi tentang Soal - soal PTS Genap SMA MA SMK Tahun 2019. UTS/PTS adalah kegiatan yang dilakukan oleh Guru untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di pertengahan semester (3 Bulan pelaksanaan kegiatan pembelajaran). Cakupan ulangan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan KD pada tengah semester tersebut.

Mungkin Anda juga membutuhkan Soal Praktik Kejuruan (SPK) SMK MAK Tahun 2019.

Berikut ini kami sediakan link yang dapat membantu Anda untuk mengunduh Kumpulan Soal PTS Kelas 10 Semester 2 SMA MA SMK  Tahun 2019 semua mata pelajaran (Lengkap). Jika Anda mengalami kendala ketika proses pengunduhan, silakan baca Panduan Download yang kami sediakan di pojok kana atas artikel ini.

Download Kumpulan Soal PTS Kelas 10 Semester 2 SMA MA SMK  Tahun 2019


Soal PTS 2 Matematika Kelas X

Soal PTS 2 Bahasa Indonesia Kelas X

Soal PTS 2 Bahasa Inggris Kelas X

Soal PTS 2 Fisika Kelas X

Soal PTS 2 Kimia Kelas X

Soal PTS 2 Biologi Kelas X

Soal PTS 2 PAI Kelas X

Soal PTS 2 PKn Kelas X

Soal PTS 2 Geografi Kelas X

Soal PTS 2 Sejarah Kelas X

Soal PTS 2 Ekonomi Kelas X

Soal PTS 2 Sosiologi Kelas X

Soal PTS 2 Seni Budaya Kelas X

Soal PTS 2 Prakarya dan KWU Kelas X

Soal PTS 2 Sejarah Indonesia Kelas X

Soal PTS 2 Bahasa Sunda Kelas X


Download Kumpulan Soal PTS Kelas 10 Semester 2 Produktif SMK  Tahun 2019





Download Soal Lainnya !!!




Untuk keamanan file yang diupload, kami menyimpannya di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Kumpulan Soal PTS Kelas 10 Semester 2 SMA MA SMK Tahun 2019 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap seperti UN, USBN, UTS, UAS, dan UKK yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top