0

Soal USBN Kimia SMA MA K13 Tahun 2018/2019



Soal USBN Kimia SMA MA K13 Tahun 2018/2019 akan kami bagikan kepada para pengunjung setia situs un-usbn-smk.blogspot.com khusunya para siswa kelas XII SMA MA yang akan melaksanakan kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Kurikulum 2013 untuk Tahun Pelajaran 2018-2019. USBN adalah kegiatan pengukuran capaian kompetensi peserta didik yang dilakukan satuan pendidikan dengan mengacu pada SKL untuk memperoleh pengakuan atas prestasi belajar.

Soal Latihan USBN Kimia SMA MA K13 Tahun 2018/2019

Pada postingan sebelumnya telah kami bagikan Kisi - kisi USBN SMA MA SMK Tahun Ajaran 2018/2019. Kisi-kisi USBN adalah acuan untuk mengembangkan dan merakit Naskah soal USBN yang disusun berdasarkan kriteria pencapaian Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi, dan Kurikulum yang berlaku.

Perbedaan antara UN dan USBN adalah dalam USBN akan ditambahkan materi soal berupa esai serta materi pembuatan soal akan diserahkan kepada pemerintah provinsi untuk jenjang SMA/SMK, dan pemerintah kota/kabupaten untuk jenjang SMP-MTs, sedangkan UN seluruhnya diatur oleh Pemerintah Pusat. USBN diselenggarakan dalam dua bentuk yaitu bagi sekolah yang memiliki komputer dan jaringan internet USBN diadakan online berbasis komputur atau CBT, sedangkan bagi sekolah yang tidak mampu menyelenggarakan USBN berbasis komputer bisa dilaksanakan dengan kertas - pensil (KP).

Berikut ini kami sajikan pratinjau Soal USBN Kimia Kurikulum 2013 SMA MA Tahun 2019 yang dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum mengunduhnya. Dan di bawah nya kami juga telah menyediakan link yang dapat Anda gunakan untuk medownload file yang mungkin Anda butuhkan.




Baca Juga !!!





Untuk keamanan file yang diupload, kami menyimpannya di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal USBN Kimia SMA MA K13 Tahun 2018/2019 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap seperti UN, USBN, UTS, UAS, dan UKK yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top