0

Soal Ujian Praktek Kejuruan (SPK) Teknik Kendaraan Ringan (TKR) SMK Tahun 2018/2019



Download Instrumen/ Soal Ujian Praktek Kejuruan (SPK) TKR SMK Tahun Ajaran 2018/2019 - akan kami bagikan kepada pengunjung setia blog un-usbn-smk.blogspot.com yakni para siswa/i SMK Kelas XII yang akan melaksanakan Ujian Praktek Kejuruan atau yang lebih dikenal Ujikom, khususnya untuk Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan (TKR) yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan. Soal Praktik Kejuruan (SPK) adalah berupa penugasan bagi peserta uji untuk membuat atau proses dan mengerjakan suatu produk/ jasa.

Soal Ujikom TKR SMK Tahun Ajaran 2018/2019

Instrumen Ujian Praktek Kejuruan TKR Tahun Ajaran 2018/2019 berisi tentang Petunjuk, Keselamatan Kerja, Daftar Peralatan, Komponen, dan Bahan, serta Soal/Tugas apa yang harus dilakukan oleh para siswa. Pada tahun 2019 ini, Soal Ujikom terdiri dari 4 (empat) Paket Soal, yang mana nanti salah satunya harus dipilih oleh para siswa.

Kisi-kisi Soal Praktik Kejuruan (KSP) merupakan kompetensi utama Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Praktik kejuruan digunakan sebagai acuan dalam pembuatan perangkat ujian praktik kejuruan (Soal Praktik Kejuruan, Lembar Pedoman Penilaian, dan Instrumen Verifikasi).

Selanjutnya, silakan unduh file nya pada tautan yang sudah kami sediakan di bawah pratinjau salah satu Soal Ujian Praktek/Ujikom Teknik Kendaraan Ringan Tahun 2019 berikut ini:

Download Soal Ujian Praktek Kejuruan TKR Tahun Ajaran 2018/2019



        Dapatkan Soal Lainnya !!!





        Untuk keamanan file yang diupload, kami menyimpannya di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin dari infeksi virus seperti malware dan adware.
        Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
        Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

        Diharapkan dengan Soal Ujian Praktek Kejuruan (SPK) Teknik Kendaraan Ringan (TKR) SMK Tahun 2018/2019 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap seperti UN, USBN, UTS, UAS, dan UKK yang bisa anda download secara gratis.

        Posting Komentar

         
        Top