0

Prediksi Soal UN Matematika SMK MAK PSP Tahun 2018/2019



Selamat datang kembali di un-usbn-smk.blogspot.com. Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan membagikan beberapa soal latihan khusus untuk jenjang SMK MAK dalam rangka persiapan menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), Ujian Nasional (UN) baik UNKP maupun UNBK Tahun Pelajaran 2018-2019 bagi SMK MAK yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 ataupun yang masih Kurikulum 2006 (KTSP). Kali ini yang akan kami posting adalah Prediksi Soal UN Matematika SMK MAK PSP Tahun 2018/2019 dan Kunci Jawabannya.

Soal Simulasi UNBK Matematika SMK MAK PSP Tahun 2018/2019

Sebagai informasi, khusus untuk jenjang SMK/MAK dikenal adanya UKK (Uji Kompetensi Keahlian) yang merupakan bagian dari intervensi Pemerintah dalam menjamin mutu pendidikan pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan.

Pelaksanaan UKK bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran di SMK. UKK terdiri dari Ujian Praktik Kejuruan yang umumnya diselenggarakan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dan Ujian Teori Kejuruan yang merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Ujian Nasional.

Pada SMK/MAK dikenal juga dengan adanya pembagian kelompok untuk membedakan beberapa Program Keahlian khusus untuk Ujian Nasional (UN) mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris, yakni Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian (TKP), Akuntansi dan Pemasaran (AKP), serta Pariwisata, Seni dan Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial dan Administrasi Perkantoran (PSP).

Soal Latihan UNBK Matematika SMK MAK PSP Tahun 2018/2019 ini merupakan soal online  SMK Bidang Keahlian Pariwisata, Seni dan Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial dan Administrasi Perkantoran (PSP) dalam rangka persiapan mengahadapi UN/UNBK Tahun 2018-2019 yang berupa soal pilihan ganda dengan 5 opsi jawaban. Ujian Nasional untuk tahun ini terdiri dari model Ujian Nasional Berbasis Kertas/UNKP (Paper-based Test) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer/UNBK (Computer-based Test).

Adapun Kisi-kisi UN SMK MAK Tahun 2019 yang telah kami bagikan pada postingan sebelumnya merupakan konsep, prinsip-prinsip, prosedur, materi,bahan, dan lain-lain yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian nasional terbuka untuk umum.

Untuk prosesnya, silakan adik-adik lakukan pengerjaan soal secara online pada laman yang sudah kami sediakan di bawah ini. Dan nanti hasilnya akan adik-adik peroleh secara otomatis setelah selesai menjawab semua soal yang ada.

Selamat Mencoba!!!




Bagi adik -adik yang berminat untuk memperoleh filenya, silakan download pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini. Dan jika mengalami kesulitan dalam proses pengunduhan, silakan baca Panduan download yang ada di pojok kanan atas blog ini.




Dapatkan Soal Lainnya !!!



Untuk keamanan file yang diupload, kami menyimpannya di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Prediksi Soal UN Matematika SMK MAK PSP Tahun 2018/2019 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap seperti UN, USBN, UTS, UAS, dan UKK yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top