0

Soal UKK PAT Geografi Kelas 10 11 K13 SMA MA IPS Tahun 2019



Soal UKK PAT Geografi Kelas 10 11 K13 SMA MA IPS Tahun 2019 merupakan soal terbaru yang akan kami bagikan kepada para pengunjung situs un-usbn-smk.blogspot.com dalam kesempatan ini sebagai bahan referensi tambahan bagi Bapak/Ibu serta para siswa Kelas 10/X dan Kelas 11/XI jenjang SMA MA SMK yang akan melaksanakan UKK/Ujian Akhir Semester (UAS) Semester 2 atau Penilaian Akhir Tahun (PAT) 2018/2019 sekitar bulan Mei mendatang khususnya mapel Geografi, baik untuk yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 (K-13) maupun masih Kurikulum 2006 (KTSP).

Soal PAT Geografi Kelas 10 11 SMA MA IPS Kurikulum 2013 Tahun 2019

PAT adalah kegiatan yang dilakukan oleh Guru untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester (5-6 Bulan pelaksanaan kegiatan pembelajaran). Cakupan ulangan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan KD pada semester tersebut.

Adapun kegiatan ujian yang akan dihadapi oleh para siswa Kelas X dan Kelas XI pada semester 2 ini antara lain Penilaian Harian (UH), Penilaian Tengah Semester (PTS), serta PAT (UKK). Sedangkan Kelas XII telah melewati beberapa Ujian, yakni US/USBN, UNBK, dan Ujikom khusus untuk siswa di jenjang SMK/MAK.

Soal UKK Kelas 10 dan Kelas 11 Semester 2 ini, sebenarnya biasa dibuat oleh guru mapel atau juga oleh MGMP. Maka dari itu, kami sengaja membagikan beberapa soal PAT ini dengan harapan dapat membantu para Bapak/Ibu yang mengampu mata pelajaran Geografi untuk membuat latihan soal agar para siswa dapat lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi PAT/UKK sebenarnya.

Selanjutnya, silakan Bapak/Ibu langsung unduh file nya pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini:

Soal PAT UKK Geografi SMA MA IPS Kelas 10 11 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019


Download Soal PAT Geografi SMA MA IPS Kelas 10 K-2013



Download Soal Lainnya !!!




Untuk keamanan file yang diupload, kami menyimpannya di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal UKK PAT Geografi Kelas 10 11 K13 SMA MA IPS Tahun 2019 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap seperti UN, USBN, UTS, UAS, dan UKK yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top