0

Download Instrumen/Soal Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018



Download Instrumen/ Soal Ujian Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018 - akan kami bagikan bagi para siswa yang akan melaksanakan Ujian Praktek Kejuruan atau yang lebih dikenal Ujikom, khususnya untuk Kompetensi Keahlian Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian (TPHP) .yang akan dilaksanakan bulan Februari tahun 2018 mendatang. Soal Praktik Kejuruan (SPK) adalah berupa penugasan bagi peserta uji untuk membuat atau proses dan mengerjakan suatu produk/ jasa. 

Download Instrumen/Soal Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018

Instrumen Ujian Praktek Kejuruan TPHP Tahun Ajaran 2017/2018 ini berisi tentang Petunjuk, Keselamatan Kerja, Daftar Peralatan, Komponen, dan Bahan, serta Soal/Tugas apa yang harus dilakukan oleh para siswa. Pada tahun 2018 ini, Soal Ujikom terdiri dari 4 (empat) Paket Soal, yang mana nanti salah satunya harus dipilih oleh para siswa.

Kisi-kisi Soal Praktik Kejuruan (KSP) merupakan kompetensi utama Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Praktik kejuruan digunakan sebagai acuan dalam pembuatan perangkat ujian praktik kejuruan (Soal Praktik Kejuruan, Lembar Pedoman Penilaian, dan Instrumen Verifikasi).

Selanjutnya, silakan unduh file nya pada tautan di bawah ini:

Instrumen/Soal Ujian Praktek Kejuruan TPHP Tahun Ajaran 2017/2018:



Untuk keamanan file yang diupload, kami menyimpannya di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Download Instrumen/Soal Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap seperti UN, USBN, UTS, UAS, dan UKK yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top